Welcome

Pemimpin yang Orang Lain

Atau apakah mereka mengikuti Anda karena mereka harus? Pertanyaan abadi adalah, “Apakah Pemimpin dilahirkan atau diciptakan?”

Kami akan mengembangkan topik yang menarik ini dan menawarkan Anda ide bisnis online dan informasi pertumbuhan dan pengembangan pribadi yang dapat membantu pengembangan pribadi Anda.

Perkiraan terbaik yang ditawarkan oleh penelitian adalah bahwa kepemimpinan adalah sekitar sepertiga lahir dan dua pertiga dibuat. Fakta bahwa kepemimpinan sebagian besar dibuat adalah berita bagus bagi kita yang terlibat dalam pengembangan kepemimpinan. Pemimpin bisa dikembangkan. Saya membuat poin dalam banyak artikel saya bahwa kita semua dilahirkan telanjang di dunia dan pada dasarnya batu tulis kosong yang mengakumulasi informasi ketika sistem tubuh mengalami Menjadi Pemimpin yang Baik semua yang diambil sebagai informasi selama jalur kehidupan kita.

Dengan permulaan yang sederhana untuk kehidupan ini dan semua hal menjadi sama, yang kita tahu tidak, ada banyak pemimpin di setiap bidang yang bekerja melalui proses pendidikan dan kehidupan kerja dalam perjalanan mereka untuk menjadi pemimpin seperti apa adanya mereka.

Jadi pertanyaannya memunculkan jawaban dan artikel itu akan membagikan poin-poin penting yang menentukan pemimpin yang berkualitas baik dan mengapa mereka dijunjung tinggi. Keluar dari militer, tempat saya menghabiskan sepuluh tahun, kami semua belajar cara kerja sistem kepemimpinan yang pada dasarnya adalah Rantai Komando. Sistem yang didefinisikan secara eksplisit ini memiliki semua orang dalam sistem yang bertanggung jawab atas peringkat di atas mereka, tanpa ada pertanyaan. Secara keseluruhan bagus, tetapi kita berdua tahu bahwa tidak semua pemimpin dianggap baik. Ada banyak situasi di mana karena Chain of Command, bahwa orang di atas Anda kurang dalam poin kepemimpinan yang lebih baik dan membuat Anda mempertanyakan mereka. Situasi ini sudah meniadakan prinsip kepemimpinan yang baik dan meninggalkan lubang pada baju besi, memungkinkan orang-orang dituntun untuk mencari penasihat lain dan bahkan mempertanyakan pemimpin yang seharusnya. Dalam militer, sangat penting untuk memercayai dan menghormati atasan Anda karena mungkin ada situasi di mana nyawa dipertaruhkan dan komunitas relawan bobby nasution bimbingan serta arahan pemimpin dapat memiliki implikasi yang dapat menyebabkan bencana.

Jadi apa yang kita cari dalam “para pemimpin” kita ? Mari kita kembangkan daftar kriteria yang memengaruhi persepsi kita tentang siapa pemimpin itu dan apa yang mendefinisikannya. Karena kita mencari pemimpin yang memiliki ketenangan, kelincahan, dan kesabaran yang lebih besar untuk meminimalkan dampak ketidakpastian situasi, berikut adalah beberapa sifat yang sangat penting untuk ditunjukkan oleh pemimpin yang baik. Persepsi awal kita tentang ketenangan seorang pemimpin yang baik tercermin dalam sikap, bahasa tubuh, dan keseluruhan presentasi mereka, tetapi mari kita melangkah lebih jauh.

Menjaga kejujuran dan Tidak Emosional. Tetap dengan perilaku yang terbukti dan gunakan akal sehat untuk membuat panggilan penilaian saat diperlukan. Anda tidak bisa dianggap mengenakan emosi di lengan baju. Emosi dikendalikan oleh pikiran bawah sadar Anda dan akan muncul sendiri ketika paling tidak diharapkan jika tidak dikontrol. Emosi adalah jangkar yang mendalam yang diciptakan oleh apa yang kita pelajari sejak awal dalam kehidupan dan terus dibangun saat kita menjalani kehidupan. Ketika tidak diperiksa, orang-orang yang dipimpin akan pergi dengan pemikiran bahwa Anda tidak cukup objektif dan dianggap terlalu bersemangat untuk situasi yang dihadapi.

Para pemimpin yang baik benar-benar menjaga ketenangan mereka dan dapat mengungkapkan keprihatinan dan perhatian.
Mampu mendelegasikan. Sangat penting bahwa para pemimpin memahami prinsip dasar ini. Seseorang tidak dapat mengambil tanggung jawab untuk melakukan semua hal serta memanfaatkan orang lain untuk terlibat dalam proses tersebut. Dengan menetapkan bagian-bagian dari keseluruhan tugas kepada orang-orang tertentu, itu memberi mereka tanggung jawab untuk menjadi bagian dari tim dan kecocokan mereka dalam proses. Pemimpin yang baik memahami hal ini dan melibatkan tim dalam semua aspek tujuan. Ini memberi setiap orang yang terlibat dengan tugas rasa kepemilikan dalam analisis akhir dan mendorong mereka semakin jauh ke garis finish. Seperti banyak dari Anda, saya telah menggunakan analogi TIM berkali-kali dalam presentasi selama bertahun-tahun dan akhirnya menyadari bahwa apa yang kita katakan,”Tidak ada saya di TIM” sementara benar, tidak membawa ke dalam bermain bahwa ada M dalam kata yang sama. M adalah singkatan dari saya, yang merupakan orang lain yang dapat mengganggu aliran proyek tim dan mungkin dapat menyabot proyek. Delegasi melibatkan semua orang dan memberi mereka tujuan dan ruang lingkup tujuan tim dengan tanggung jawab pribadi untuk bagian mereka.

Adalah komunikator yang hebat. Para pemimpin yang baik memahami bahwa pilihan kata-kata mereka, nada dan kejernihan suara mereka dan sinyal komunikasi tubuh yang diberikan dalam presentasi semua akan menambah seberapa baik kelompok memahami tugas yang diberikan dan di mana mereka cocok dengan gambaran yang lebih besar. Jika keterampilan ini bukan bagian dari susunan total orang yang bertanggung jawab, mereka harus mengambil inisiatif untuk bekerja di bidang kepemimpinan kunci ini. Jika Anda memiliki sebagian besar kualitas yang terkait dengan pemimpin yang baik, dan ini adalah salah satu yang perlu bekerja, Anda meninggalkan celah yang lebar dalam seberapa responsif tim terhadap kepemimpinan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *