Welcome

Bersepeda Sepeda Jalan – Memilih Sepeda yang Cocok

Ada banyak alasan untuk bersepeda di jalan dan ada beberapa jenis sepeda jalan. Empat jenis utama sepeda untuk bersepeda sepeda jalan adalah sepeda jalan, sepeda gunung, sepeda hybrid dan sepeda lipat. Semua jenis sepeda ini juga memiliki banyak variasi dan desain yang berbeda sehingga memilih sepeda yang tepat untuk kebutuhan Anda dapat menjadi keputusan besar.

Jenis sepeda apa yang Anda pilih untuk naik di jalan tergantung pada seberapa sering Anda akan menggunakannya, tujuan dan jarak perjalanan yang Anda buat, serta jenis sepeda yang Anda rasa paling nyaman untuk dikendarai, karena mereka semua memiliki posisi mengendarai yang berbeda .

Umumnya sepeda jalan memiliki setang drop dan ban tipis, dan mereka relatif ringan. Mereka sebagian besar dirancang untuk kecepatan sehingga posisi naik lebih rendah daripada tegak, karena ini adalah posisi yang paling aerodinamis. Jenis sepeda ini tentu saja merupakan pilihan tercepat untuk bersepeda sepeda jalan dan merupakan sepeda pilihan untuk balap dan penggemar bersepeda sepeda jalan paling berpengalaman.

Sepeda jalan pada dasarnya dapat dibagi menjadi dua sub-kategori – sepeda touring dan sepeda balap. Tur sepeda sangat baik untuk perjalanan jarak jauh dan liburan bersepeda, sementara sepeda balap dirancang untuk akselerasi dan kecepatan.

Tur sepeda memiliki rasio roda gigi yang lebih rendah sehingga mereka cocok untuk membawa gigi dengan Anda dalam perjalanan panjang atau tur. Sepeda balap sangat ringan dan memiliki rangka yang sangat kaku untuk memaksimalkan transfer daya dari pengendara ke roda, untuk menawarkan perjalanan yang mulus.

Pilihan sepeda jalan yang baik untuk penumpang, tetap bugar dan bersepeda untuk bersantai adalah sepeda hybrid. Ini pada dasarnya adalah campuran dari sepeda gunung dan sepeda jalan, dan mereka semakin populer sepanjang waktu. Mereka memiliki roda berputar cepat seperti sepeda jalan, tetapi posisi mengendarai lebih tegak dan mirip dengan posisi sepeda gunung, karena mereka memiliki setang datar.

Sepeda hybrid mudah untuk bermanuver, dengan berbagai roda gigi yang membuatnya mudah untuk mengatasi perubahan kecepatan atau gradien. Mereka memiliki ban lebar yang mirip dengan sepeda gunung sehingga bisa digunakan di luar jalan. Mereka jelas merupakan pilihan yang nyaman untuk bersepeda sepeda umum dan perjalanan santai.

Sepeda gunung memiliki ban dengan tapak substansial karena dirancang untuk mengendarai off-road, tetapi mereka juga dapat diubah menjadi bersepeda jalan jika Anda sudah memilikinya dan ingin bersepeda di jalan tanpa biaya besar. Untuk mengadaptasi sepeda gunung Anda cukup menukar ban dengan ban yang lebih sempit dan halus. Ini akan mengurangi hambatan dan membuat bersepeda di jalan lebih mudah dan lebih cepat.

Jika Anda bersepeda di jalan sebagai bagian dari perjalanan Anda untuk bekerja, jenis sepeda yang nyaman digunakan adalah sepeda lipat. Ini ideal jika Anda menggunakan transportasi umum sebagai bagian dari perjalanan Anda, atau jika penyimpanan merupakan masalah di tempat kerja atau di rumah. Daripada harus khawatir tentang di mana harus meninggalkan sepeda dengan aman, Anda bisa melipatnya dan membawanya.

Gaya apa pun yang Anda pilih, saat bersepeda sepeda selalu berpikir untuk membuat diri Anda terlihat jelas bagi pengguna jalan lain dengan mengenakan barang reflektif dan menggunakan lampu. Ini sangat penting untuk keselamatan Anda di jalan, terlepas dari jenis sepeda yang Anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *